Assalamualaikum...


Kamis, Juni 13, 2013

Kata Bijak Tere Liye :)



  • Apakah dunia memang begitu ? Kita tidak akan pernah mendapatkan sesuatu jika kita terlalu menginginkannya. Kita tidak akan pernah mengerti hakikat memiliki, jika kita terlalu ingin memilikinya.(tere-liye)
  • … semua itu sungguh menyakitkan, karena aku tidak pernah tahu apakah kau pernah sekalipun mencintaiku atau tidak. (tere-liye)
  • Terima kasih telah mencintaiku begitu besar, … mencintaiku begitu indah. (tere-liye)
  • Tidak ada yang bisa membantu selain waktu. Tetapi agar waktu berbaik hati, kita juga harus berbaik hati kepadanya, dengan menyibukkan diri. Sendiri hanya mengundang rasa sesal. Sepi hanya mengundang lipatan-lipatan kesedihan lainnya. (tere-liye)
  • Apapun bentuk kehilangan itu, ketahuilah, cara terbaik untuk memahaminya adalah selalu dari sisi yang pergi. Bukan dari sisi yang ditinggalkan… (Tere-Liye)
  • …begitulah kehidupan. Ada yang kita tahu. Ada pula yang tidak kita tahu. Yakinlah, dengan ketidak-tahuan itu bukan berarti Tuhan berbuat jahat kepada kita. Mungkin saja Tuhan sengaja melindungi kita dari tahu itu sendiri. (Tere-Liye)

    3 komentar:

    1. bang tere liye berkata seperti ini : Tidak ada yang bisa membantu selain waktu. Tetapi agar waktu berbaik hati, kita juga harus berbaik hati kepadanya, dengan menyibukkan diri. Sendiri hanya mengundang rasa sesal. Sepi hanya mengundang lipatan-lipatan kesedihan lainnya. (tere-liye)

      tapi jika bersama-sama pun sama halnya dengan sendiri itu gimana?

      BalasHapus
    2. Tereliye salah satu penulis yang memiliki kata kata yang sangat romantis sekali,... kereennnn

      BalasHapus
    3. semua kata-kata tersebut telah dapat menginspirasi qu....

      BalasHapus